Toyota GR 86 Resmi Meluncur!

Toyota GR 86 Resmi Meluncur!

Toyota GR 86 resmi meluncur. Mobil ini hadir setelah kembarannya BRZ  hadir terlebih dahulu.

Tentu ada beberapa ubahan desain pada mobil ini. Meski tetap mengandalkan garis desain yang serupa dengan versi sebelumnya, namun ubahan beberapa detailnya membuat mobil ini berubah secara signifikan. Sebut saja desain lampu utamanya serta desain bempernya yang membuat 86 mencirikan sebuah mobil sport modern.

Foto: Caranddriver

Yang paling menarik adalah bagian buritannya. Perubahan pada bagian lampu belakangnya mengingatkan pada desain milik Honda NSX. Namun tetap saja, pembaruan pada mobil ini bersifat progresif dan futuristik.

Tetapi tentu ada yang membedakan tampilan antara GR 86 dan BRZ. Yang pertama adalah bodi kit yang lebih agresif. Tidak hanya itu, hero color mobil ini adalah merah.

Sementara untuk mesinnya, GR 86 ditenagai oleh mesin berkapasitas 2.400 cc 4 silinder Boxer dengan tenaga mencapai 235 PS serta torsi 250 Nm. Ada dua pilihan transmisi yakni manual 6 percepatan dan otomatik 6 percepatan serta berpenggerak roda belakang.

Untuk tipe tertingginya, GR 86 transmisi otomatik juga tersedia fitur EyeSight berupa autonomous emergency braking dan pre-collision warning

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com