SPY SHOT : Hyundai Grand Santa Fe 2016 Tertangkap Kamera di Jerman

SPY SHOT : Hyundai Grand Santa Fe 2016 Tertangkap Kamera di Jerman

Terdengar aneh, kenapa Hyundai yang berkantor pusat di Korea ini, malah ketinggalan informasi dengan Jerman tentang sosok SUV terbarunya yakni Hyundai Grand Santa Fe. Pasalnya, Hyundai Grand Santa Fe 2016 tertangkap kamera sedang di uji berjalan.

Dilansir Autoevolution (31/7), perubahan detail eksterior masih belum dapat dipaparkan. Sebab hanya terlihat perubahan yang sedikit berbeda dengan pendahulunya mulai dari bumper depan, grill, dan desain pelek terbaru yang lebih segar.

Nah, ubahan lainya di Grand Santa Fe 2016, Hyundai menyematkan sasis baja dengan kualitas tertinggi. Sebagai pelindung jika mengalami kecelakaan yang cukup parah SUV asal Negeri Gingseng ini mampu melindungi isi dalam kabin secara maksimal.

Sementara, Grand Santa Fe 2016 dengan sistem e-AWD motor listrik memiliki motor listrik sebagai penggerak roda belakang. Untuk pasar Eropa, Grand Santa Fe hadir dengan mesin diesel GDI kapasitas 2.400 cc, mesin bensin turbo 2.000 cc, serta yang paling besar mesin bensin V6 berkapasitas 3.300 cc.

Namun untuk pasar Eropa kelihatannya Grand Santa Fe akan lebih laris dengan mesin diesel CRDi kapasitas 2.200 cc yang dipadukan transmisi otomatik enam percepatan. Diduga tenaga yang dihasilkan meningkat dari 197 dk menjadi 202 dk, dan torsi dari 436 Nm menjadi 441 Nm. Sebagai lanjutan, Hyundai Grand Santa Fe akan mendapatkan fitur keselamatan seperti Highway Safety Driving, Emergency Braking, Cruise Control, dan Blind Spot Detection. 

Hmm, kelihatannya bakal ada sejumlah teknologi Jerman bermain di mobil ini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com