Hyundai Stargazer Resmi Menyapa Surabaya, Berikut Harga Jualnya

Hyundai Stargazer Resmi Menyapa Surabaya, Berikut Harga Jualnya

Hyundai Stargazer resmi menyapa masyarakat Surabaya. LMPV terbaru asal Negeri Ginseng ini hadir dalam gelaran GIIAS Surabaya 2022 yang diadakan di Grand Convex City pada tanggal 14-18 September 2022.

Sama seperti kota lainnya, Stargazer hadir dalam 6 pilihan varian mulai dari Active, Trend, dan Style. Berikut harga jualnya untuk Kota Surabaya.

-Stargazer Active MT: Rp 247,3 juta

-Stargazer Active IVT: Rp 259,9 juta

-Stargazer Trend MT: Rp 207,3 juta

-Stargazer Trend IVT: Rp 279,9 juta

-Stargazer Style: Rp 300,3 juta

-Stargazer Prime: Rp 311,1 juta

“Hyundai  berkomitmen untuk menyediakan produk yang sesuai dengan karakteristik dan kebutuhan keluarga Indonesia. Kami berterima kasih kepada masyarakat Indonesia, termasuk warga Surabaya, atas respon luar biasa yang diberikan kepada Hyundai Stargazer. Kami sangat bangga mempersembahkan produk terbaru MPV ini untuk memudahkan kebutuhan mobilitas masyarakat di Surabaya. Melalui GIIAS Surabaya 2022, kami juga akan menghadirkan program purna jual yang menarik dan layanan inovatif bagi warga Surabaya,” jelas Makmur, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia.

Selain Stargazer, Hyundai juga memajang lengkap lini produknya yang di booth berukuran 330 m2.  Mulai dari Creta, Staria, Palisade, Santa Fe, hingga mobil listriknya Ioniq 5.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com