GIIAS 2015: Hyundai Pajang Tiga Varian Limited Edition

GIIAS 2015: Hyundai Pajang Tiga Varian Limited Edition

Hyundai Indonesia meramaikan acara Gaikindo Indonesia International Auto Show 2015. Kepala Divisi Komunikasi dan Pemasaran PT Hyundai Mobil Indonesia Hendrik Wiradjaja menyatakan, pabrikan asal Korea Selatan itu memamerkan tiga varian yang khusus dijual dalam pameran otomotif kali ini. "Cuma kami jual di GIIAS saja, setelah itu tidak dijual lagi kalau unitnya sudah habis," ujar dia di Indonesia Convention Exibition, Tangerang Selatan, Banten, hari ini.

Tiga varian khusus itu adalah Santa Fe Dspec Limited Edition, H-1 Limited, dan Grand Avega Limited. Hendrik mengatakan unit tersebut didesain khusus untuk pelanggan yang membeli Hyundai dalam pameran kali ini. Jumlahnya pun terbatas dan tidak diproduksi dalam jumlah besar.

Hendrik menyatakan, Sante Fe Dspec  Limited Edition disediakan cuma sebanyak 100 unit, yakni 50 bermesin diesel dan 50 bermesin bensin. Untuk H-1 cuma disediakan 50 unit, setengahnya bermesin diesel. Sedangkan Grand Avega Limited disediakan 120 unit yang semuanya bermesin bensin.

Untuk pameran kali ini, Hyundai berada di Hall 7D. Mereka memamerkan seluruh varian mobil yang dipasarkan di Indonesia, yakni Santa Fe, Tucson, H-1, Grand i10, dan Grand Avega. Selain itu, Hyundai juga menampilkan mobil ambulans yang berasal dari varian komersilnya, Starex Mover.

Untuk booth, kata Hendrik, Hyundai kali ini mengusung tema Future Automotive Technology. Tema itu dipilih untuk memperkuat posisi perusahaan sebagai penghasil mobil yang modern dan berkelas premium. "Juga kami menyiapkan penawaran menarik lainnya seperti diskon atau bonus bagi pembeli Hyundai selama GIIAS," kata dia.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com