Inilah Model Baru Dan Versi Mewah Dari Esemka Bima Di Cina

Inilah Model Baru Dan Versi Mewah Dari Esemka Bima Di Cina

Esemka Bima memang menjadi mobil yang masih menjadi misteri hingga saat ini lantaran pikap ini diduga merupakan hasil rebadge dari pikap asal Cina, yakni Changan. Jika dilihat model secara keseluruhannya memang antara Esemka Bima dengan Changan Star sangat mirip.

Nah, lupakan soal Esemka Bima dulu. Karena Changan kini memiliki model pikap terbaru yang diberi nama Shenqi T30. Kabarnya, ini merupakan versi mewah dari Changan Star.

Changan Shenqi T30 hadir dengan dua model yakni Single Cabin dan juga Double Cabin. Jika dilihat dari desain eksteriornya, Shenqi T30 hadir dengan grill yang berukuram besar dengan garis-garis horizontal tegas. Terdapat juga foglamp dan juga bemper yang dilengkapi dengan under guard.

Tidak hanya bagian luarnya, Bagian kabinnya juga terlihat membaik berkat desain dasbornya yang tampak cukup modern. Selain itu, mobil ini juga dilengkapi dengan headunit double din yang modelnya terintegrasi dengan dasbor.

Soal mesinnya, Shenqi T30 ditenagai oleh mesin berkapasitas 1.600 cc 4 silinder dengan tenaga mencapai 122 dk dan torsi 158 Nm.

Lantas, apakah Shenqi T30 bakal menjadi versi mewahnya dari Esemka Bima di Indonesia? Kita tunggu saja.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com