Penasaran Dengan Esemka? Bisa Dipesan Secara Online

Penasaran Dengan Esemka? Bisa Dipesan Secara Online

Salah satu brand yang banyak diperbincangkan sepanjang tahun 2019 hingga 2020 jatuh pada produk lokal yakni Esemka.  Produk yang berada di bawah kibar bendera PT Solo Manufaktur Kreasi  ini banyak diperbincangkan lantaran karena banyak hal termasuk kontroversi keberadaan dealer, cara pemesanannya ataupun berbagai hal yang bergumul di sekitarnya.

Ok, kita tidak akan membahas mengenai segala kontroversi tersebut, namun akan lebih fokus pada pemesanan mobil dan model apa saja yang dijajakan oleh pabrikan asal di Boyolali, Jawa Tengah tersebut.

Dan ternyata bisa dilakukan secara online dengan mengunjungi website resminya yakni esemkaindonesia.co.id. Dalam laman tersebut terdapat anjungan khusus untuk pemesanan mobil.

“Kami sudah mulai pemesanan online, sejak situsnya ada di mana calon pembeli mobil langsung bisa pemesanan dengan mengikuti langkah-langkah yang ada,” terang Sabar Budi, Humas PT Esemka seperti dikutip dari salah satu media nasional.

Berdasarkan situs tersebut juga terkuak bahwa saat ini hanya tersedia dua model Esemka yang sudah siap ‘saji’ yakni Bima 1.2 dan Bima 1.3 saja.

Tidak seperti web resmi otomotif pada umumnya yang mencantumkan harga, di Esemka tidak terdapat angka yang menunjukkan harga mobil-mobil tersebut.

Markondez

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com