Ini Dia Bocoran SUV Listrik Mitsubishi Yang Segera Diluncurkan

Ini Dia Bocoran SUV Listrik Mitsubishi Yang Segera Diluncurkan

Tak mau ketinggalan dengan para kompetitor dalam memasarkan mobil listrik untuk tanah air. Kini Mitsubishi membocorkan kembali Airtrek yang merupakan sebuah SUV listrik. Model ramah lingkungan ini, kabarnya segera diluncurkan untuk pasar China.

Seperti dilansir Paultan, menjelang peluncuran resminya beberapa bocoran gambar mobil tersebut telah beredar di media sosial dan telah menunjukan keseluruhan desain Mitsubishi Airtrek.

Mitsubishi telah mengkonfirmasi bahwa Airtrek akan dikembangkan bersama dengan Guangzhou Automobile Group (GAC), dan laporan menunjukkan bahwa SUV akan didasarkan pada Aion V.

Menurut catatan, Aion V memiliki panjang 4.586 mm, lebar 1.920 mm, tinggi 1.728 mm dengan jarak sumbu roda 2.830 mm.

Secara keseluruhan, rupa depan tetap mengadopsi bahasa desain dynamic shield, lampu berdesain dua tingkat (mirip dengan konsep Mi-Tech) yang terdiri dari lampu DRL yang ditempatkan di atas lampu utama berbentuk L.

Seperti yang sudah terungkap dari teaser sebelumnya, sebilah krom menghubungkan DRL bagian atas, dan gril dengan bilah kasar yang digabungkan dengan logo Mitsubishi tepat di atas pelat nomor. Sedangkan bagian muka bawah, menampilkan intake berbentuk trapesium dan sensor untuk sistem keselamatan aktif SUV.

Buritan, lampu belakang berbentuk T yang memanjang ke arah sepakbor, memberikan tampilan khas Airtrek bergabung dengan bagian tailgate yang bergigi.

Meski demikian, hingga saat ini belum ada informasi mengenai performa mesinnya. Namun jika mengacu pada Aion V, mobil ini bisa datang dengan motor listrik yang mampu menghasilkan daya sebensar 181 hp atau 135 kw dan torsi 350 Nm. Aion V menawarkan jangkauan antara 500 hingga 680 km, tergantung variannya.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com