Hyundai Selenggarakan 'Hyundai Datang Ke Mana Saja". Apa Itu?

Hyundai Selenggarakan 'Hyundai Datang Ke Mana Saja". Apa Itu?

Hyundai melanjutkan rangkaian program Hyundai Service Point bertajuk “Hyundai Datang Ke Mana Saja’. Layanan ini adalah before service dengan beragam manfaat yang bisa dinikmati oleh para pelanggan.

Dengan berfokus kepada pelanggan, Hyundai ingin memastikan agar mobil yang dimiliki pelanggan dalam kondisi prima sebelum pelanggan melakukan kunjungan ke dealer Hyundai untuk jadwal servis rutin. Selain itu, pelanggan dapat menikmati berbagai fasilitas di lokasi Hyundai Service Point seperti ruang tunggu yang nyaman, snack dan minuman, TV, serta koneksi internet.

Hyundai Service Point saat ini diselenggarakan di Laguna Lobby, Central Park Mall yang beroperasi 9-13 Juni 2021. Selanjutnya Hyundai Service Point direncanakan akan terselenggara di 12 titik lokasi yang tersebar di 7 kota, yakni Jakarta, Banding, Surabaya, Malang, Makassar, Balikpapan, dan Pekanbaru.

Program Hyundai Service Point mencakup beberapa layanan seperti:

-Gratis pengecekan Multi Inspection Point

-Gratis pengecekan Hyundai Global Diagnostic System (Scanning)

-Gratis 2 liter pengecekan oli

-Voucher potongan harga 20 persen

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com