Fitur Ini Bikin Bos Hyundai Yakin Stargazer Ungguli Kompetitor

Fitur Ini Bikin Bos Hyundai Yakin Stargazer Ungguli Kompetitor

OTODRIVER - Berbicara Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) di Indonesia tentu tidak lepas dari nama-nama Avanza, Xenia, Xpander, Ertiga dan yang terbaru Stargazer.

Sejak peluncurannya, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) terlihat optimis Stargazer mampu mencuri perhatian di kelas tersebut.

Chief Operating Officer PT HMID Fransiscus Soerjopranoto mengatakan Stargazer memiliki kekuatan terbaik di kelasnya dengan ditambah hadirnya teknologi kekinian seperti Bluelink yang menghubungkan mobil dengan gawai dari pengguna. 

“Tentunya spesifikasi unggulan ini tidak dimiliki oleh  kompetitor kami,” ujarnya.

Selain itu,  program penjualan yang diberikan oleh Hyundai untuk Stargazer juga tidak kalah menariknya dengan kompetitor lain yang bermain pada segmen LMPV Berdasarkan data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo).

Stargazer

Hingga sejauh ini, Stargazer mencapai 1.961 unit pada Agustus 2023, naik 179 persen dibandingkan dengan Juli 2023 sebanyak 702.

Adapun jika dikalkulasi, penjualan Stargazer telah mencapai 10.171 unit sepanjang Januari 2023 hingga Agustus 2023, atau sekitar 9,95 persen dari total penjualan LMPV secara nasional sebanyak 102.139 unit. 

"Kami yakin Stargazer menjadi salah satu produk game-changer di kelasnya. Kami juga yakin ke depannya Stargazer akan menjadi pilihan utama masyarakat Indonesia di kelas LMPV ini,” tuturnya. (AB)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com