Komparasi Dimensi, Ground Clearance, dan Mesin Mitsubishi Xpander vs Toyota Veloz

Komparasi Dimensi, Ground Clearance, dan Mesin Mitsubishi Xpander vs Toyota Veloz

Pada ajang GIIAS 2021 ini, cukup banyak model mobil baru yang dijajakan. Namun perlu diakui Mitsubishi Xpander facelift dan Toyota Veloz generasi terbaru menjadi bintang di pameran terbesar di Indonesia ini.

Lantas bagaimana dengan dimensi kedua LMPV ini? Mari kita lakukan komparasi head to head kedua model ini.

Mitsubishi New Xpander dibekali dengan dimensi panjang 4.595 mm, lebar 1.750 mm, dan tinggi 1.750 mm. Ground Clearance Xpander juga lebih jangkung dibandingkan pendahulunya, yakni 220 mm.

Sementara Toyota Veloz berbekal dimensi panjang 4.475 mm, lebar 1.750 mm, dan tinggi 1.700 mm.  Untuk ground clearance-nya, Veloz mencapai 205 mm.

Bagaimana dengan mesinnya? Mitsubishi Xpander dibekali dengan mesin 1.500 cc 4 silinder dengan tenaga mencapai 105 PS dan torsi 141 Nm. Untuk pilihan transmisinya ada manual 5 percepatan dan otomatik yang kini bertipe CVT.

Toyota Veloz juga memiliki opsi mesin yang mirip dengan Xpander. Veloz dibekali dengan mesin berkapasitas 1.500 cc 4 silinder dengan tenaga 106 PS dan torsi 136 Nm. Pilihan transmisinya juga sama persis dengan Xpander, yakni manual 5 percepatan dan otomatik CVT.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com