Honda Optimis Tatap GIIAS, Ini Dia Beberapa Bonus Untuk Konsumen

Honda Optimis Tatap GIIAS, Ini Dia Beberapa Bonus Untuk Konsumen

Honda tengah mendapatkan angin segar. Setelah lama penjualan menurun akibat pandemi. Kini di semester kedua 2021 PT Honda Prospect Motor (HPM) melesat. Bahkan meningkat 82% ketimbang bulan sebelumnya.

Nah untuk kontribusi terbesar penjualan Honda di bulan Oktober lalu datang dari Honda Brio yang meraih total penjualan sebanyak 2.172 unit, dengan Brio Satya sebanyak 1.199 unit, dan Brio RS sebanyak 973 unit.

Hal ini diprediksi bakal naik di bulan November, karena Honda akan menjajakan line up terbaru di pameran GIIAS 2021.

Yusak Billy, Business Innovation and Marketing & Sales Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Peningkatan penjualan di bulan Oktober ini didukung oleh permintaan konsumen yang masih tinggi serta peningkatan volume produksi yang secara bertahap mulai kami lakukan. Dengan penyegaran beberapa produk kami di akhir Oktober serta penyelenggaraan GIIAS di bulan November, kami optimis dapat terus mempertahankan tren penjualan yang positif di akhir tahun ini.”

Untuk tetap mempertahankan permintaan konsumen, pada bulan November –Desember 2021, Honda kembali menawarkan program penjualan bertajuk “Honda Joyful Deals”. Pada program ini, para konsumen masih akan mendapatkan beragam keuntungan mulai dari additional value hingga bebas biaya perawatan.

Konsumen akan mendapatkan bonus berupa gratis biaya perawatan berkala (Jasa + parts s/d 50.000 km atau 4 tahun) khusus untuk pembelian Honda Mobilio, Honda BR-V, New Honda CR-V dan Honda City Hatchback RS. Khusus bagi konsumen Loyalist /  Education / Medical Worker yang melakukan pembelian New Honda Brio & Honda HR-V juga akan mendapatkan bonus berupa gratis biaya perawatan berkala (Jasa + parts s/d 50.000 km atau 4 tahun).

Tidak hanya itu, Honda juga melansir Promo Akhir Tahun khusus untuk pembelian Honda Mobilio, dan Honda BR-V hingga Rp 4 juta. Kemudahan juga diberikan kepada perusahaan atau karyawan yang menggunakan fasilitas Car Ownership Program (COP) yang ingin melakukan pembelian, akan mendapatkan Fleet Sales Package hingga Rp 15 juta untuk pembelian mobil Honda Civic Turbo dan Honda Accord* dan Honda BR-V hingga Rp 25 juta.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com