Hanya Satu-Satunya! BMW 840i Gran Coupe Thunder Edition Resmi Meluncur

Hanya Satu-Satunya! BMW 840i Gran Coupe Thunder Edition Resmi Meluncur

BMW 840i Gran Coupe Thunder Edition resmi meluncur. Varian ini hanya satu-satunya di Indonesia dan dijual dengan harga Rp 2,949 miliar Off-The Road.

Secara basis tentu mobil ini masih sama dengan 840i Gran Coupe biasa yang telah meluncur pada tahun 2020 lalu. Hanya saja mobil ini mendapatkan detai-detail menarik pada bagian eksterior maupun interior.

Di bagian luar, mobil ini mendapatkan BMW Individual Frozen Black dengan aksen Matt Gold. Serta trim jendela High Gloss Shadow Line, Paket BMW M Carbon Exterior yang biasanya hanya tersedia untuk BMW M8, Tutup spion eksterior dan spoiler belakang BMW M yang dilapisi emas, velg 20 inci yang dibalut dengan emas, serta rem BMW M Sport.

Untuk bagian interiornya, mobil ini juga hadir dengan sejumlah pembaruan, seperti kulit BMW Individual Merino hitam, Pelapis trim interior BMW Individual Aluminium Mesh Effect Gold dan Emblem Thunder Edition di sandaran kepala kursi dan konsol tengah.

Untuk mesinnya tentu masih serupa dengan 840i Gran Coupe, yakni mesin berkapasitas 3.000 cc 6 silinder Twin Power Turbo dengan tenaga mencapai 340 dk dan torsi 450 Nm bertransmisi otomatik ZF 8 percepatan dan berpenggerak empat roda.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com