Eksklusif, Tipe BMW Ini Dijual Hanya 10 Unit Saja

Eksklusif, Tipe BMW Ini Dijual Hanya 10 Unit Saja

BMW 840i Gran Coupe resmi diluncurkan di Indonesia. Bahkan tak hanya satu model saja, BMW seri 8 Coupe juga kembali dihadirkan, yakni 840i Coupe M Technic.

Sebelumnya, BMW M850i Coupe sudah diluncurkan di Indonesia pada tahun 2019 lalu. Tentu model ini hanya dijual dengan jumlah sangat terbatas.

Foto : Brian

Lantas, apakah hal ini juga berlaku pada kedua model yang baru meluncur tersebut? Anindyanto Dwikumoro selaku Product Management BMW Group Indonesia membenarkan hal tersebut

“Jadi untuk menjaga tingkat eksklusifnya, 840i Coupe dan 840i Gran Coupe tidak lebih dari 10 unit masing-masing,” jelasnya saat peluncuran virtual BMW 840i Coupe dan 840i Gran Coupe Kamis (23/7).

Kedua model ini meski sedarah namun tenyata berbeda karakteristik. 840i Gran Coupe ditujukan untuk konsumen yang menginginkan mobil mewah nan elegan sementara 840i Coupe dirancang untuk karakter konsumen yang ingin memiliki mobil sporty serta merupakan mobil flagship.

“Kita melihat dua segmen ini memang berbeda karakter konsumennya meski harganya mirip-mirip. Untuk Gran Coupe jauh lebih ke arah elegan dan Coupe lebih ke arah sporty,” tambahnya.

BMW 840i Gran Coupe dipasarkan dengan harga Rp 2.409 miliar sedangkan 840i Coupe dijual dengan harga Rp 2,469 miliar. Tentu skema harga ini dalam off-the road.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com