GALERI: BMW 840i Gran Coupe 2020 (16 FOTO)

GALERI: BMW 840i Gran Coupe 2020 (16 FOTO)

BMW 840i Gran Coupe resmi diluncurkan. Sebelumnya di tahun 2019, versi coupenya yakni M850i telah meluncur, kali ini versi sedannya juga hadir di tanah air dengan spesifikasi yang cukup menggairahkan.

Model ini menggantikan 640i Gran Coupe yang merupakan sedan bergaya coupe. Model seri 6 memang sementara ini dihapuskan dan berpindah ke seri 8.

BMW 840i Gran Coupe memiliki perbedaan dimensi dibandingkan versi coupe-nya, yakni lebih panjang 23 mm, 61 mm lebih tinggi, 30 mm lebih lebar serta wheelbase-nya juga lebih panjang hingga 201 mm.

Membahas bagian eksteriornya, 840i Gran Coupe bisa dikatakan sebuah sedan yang memadukan antara sedan yang agresif serta elegan. Dan untuk pertama kalinya, trim M-technic dilahirkan kembali pada model ini yang diklaim merupakan perpaduan kesan sporty dan elegan.

Di bagian depan, lampu utamanya dibekali dengan teknologi BMW Laser Light. Bagian grillnya menggunakan desainkidney grill  yang melebar serta bemper yang cukup agresif.

Untuk bagian sampingnya, 840i Gran Coupe dibekali dengan pelek berdiameter 20 inci. Sementara bagian belakangnya, lampunya dibuat minimalis, bemper yang agresif, lubang knalpot hexagonal, serta lekukan bagasi, seolah perpaduan ini membuat bagian buritannya ini terlihat sangat progresif.

Masuk ke ruang interiornya, ada beberapa fitur baru yang dibekali pada mobil ini. Sebut saja instrument cluster BMW terbaru, Head up Display, Audio dari Bang and Olufsen, atap panoramic dan BMW iDrive generasi terbaru.

Untuk bagian belakangnya, terlihat konsol tengahnya menjulur hingga ke jok baris keduanya.  Jadi secara praktis, konfigurasi bangku yang digunakan adalah 2+2.

Untuk mesinnya, model ini ditenagai oleh mesin berkapasitas 3.000 cc 6 silinder turbo dengan tenaga 340 dk serta torsi 480 Nm. Tenaga ini disalurkan melalui transmisi otomatik steptronic 8 percepatan dan berpenggerak roda belakang.

Simak kumpulan gambar BMW 840i Gran Coupe yang telah kami himpun di bawah ini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com