Renault Zoe Dikenalkan Di Indonesia, Bakal Dijual Lebih Murah Dari Pesaing

Renault Zoe Dikenalkan Di Indonesia, Bakal Dijual Lebih Murah Dari Pesaing


Renault Zoe dikenal sebagai salah satu mobil listrik terlaris di Eropa coba dihadirkan di Indonesia pada Kamis (15/4). Namun kehadirannya saat ini baru sebatas pengenalan saja, karena belum dijual umum.

Rudy Salim, CEO Prestige Motor selaku authorized dealer Renault di Indonesia mengatakan. "Hari ini kita memperkenalkan Zoe, yang merupakan mobil listrik asal Prancis dari Renault," ucapnya.

Menurutnya, sejak kolaborasi Renault Indonesia oleh Prestise dari Maxindo Auto, membuat pihaknya berkomitmen untuk memperbanyak produk mobil listrik dari Renault yang dijual di Indonesia.

"Komitmen kami untuk menghadirkan lebih banyak mobil listrik di Indonesia. Karena produk. Renault ini terjangkau dan bisa dibeli oleh masyarakat umum," jelas Rudy.

Soal tahap perkenalan kali ini, menurut Rudy agar Zoe lebih dulu familiar di masyarakat Indonesia sebelum dijual umum. "Mobil listrik Renault banyak, hybrid juga ada. Tapi kali ini sebatas perkenalan. Tapi nanti kalau dijual akan lebih murah dari harga mobil listrik yang ada di pasaran," pungkasnya tanpa menyebut estimasi harga jualnya. 

Zoe sendiri merupakan hatchback 5-seater berpenggerak listrik yang bertenaga 110 dk. Torsinya 225 Nm dengan kecepatan tertinggi 135 km/jam. Di pasar Eropa, harga jualnya sekitar Rp 500 jutaan.

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com