GMC Resmi Luncurkan Hummer EV

GMC Resmi Luncurkan Hummer EV

Persaingan pikap EV semakin seru dan tajam. Menyusul di belakang Rivian, pabrikan yang bernaung di bawah kepak sayam General Motors (GM) yakni GMC meluncurkan pikap setrumnya Hummer. Pikap full size berlabel Edition 1 ini secara resmi menggelinding dari perakitannya di GM Factory ZERO dan mulai melakukan pengiriman pada pelanggannya.

“Kami membawa truk ini ke pasar dengan kecepatan dan kelincahan dan membawa GM selangkah lebih dekat ke masa depan yang serba listrik,” kata Presiden GM Mark Reuss, dikutip dari carscoops.com. “Dengan Platform Ultium kami sebagai fondasi untuk berbagai aplikasi.” imbuhnya. Hummer EV merupakan pengguna pertama platform Ultium dalam jajaran produk GM. Ke depannya platform ini akan digunakan pada produk lainnya seperti Chevrolet Silverado EV ataupun GMC Sierra Denali EV.

GMC Hummer EV Pickup Edition 1 dipersenjatai dengan  dua motor listrik yang mampu membeset daya hingga 1.000 hp.

Badge pertama GMC Hummer Edition 1 ini sudah seluruhnya terjual. Namun GMC sudah membuka pemesanan tahap kedua untuk pikap yang punya fitur unik, Crab Mode ini. 

Markondez

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com