GIIAS Peduli Sesama, Seluruh Hasil Penjualan Tiket Diberikan Kepada Korban Erupsi Semeru

GIIAS Peduli Sesama, Seluruh Hasil Penjualan Tiket Diberikan Kepada Korban Erupsi Semeru

Penyelenggaraan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2021 telah dimulai sejak 8-12 Desember 2021. Duka mendalam pun turut serta dirasakan GAIKINDO atas terjadinya bencana erupsi Gunung Semeru di Lumajang, Jawa Timur sejak sabtu (4/12) lalu dan masih terus mengeluarkan erupsi kecil hingga hari ini.

Dalam sambutannya pada acara pembukaan GIIAS Surabaya 2021, Ketua Umum GAIKINDO, Yohannes Nangoi menyampaikan rasa prihatin dan turut berbelasungkawa atas tragedi bencana alam erupsi Gunung Semeru yang telah menelan korban jiwa. “Kami berharap bencana tersebut dapat segera teratasi dan kondisi masyarakat sekitar dapat segera kembali normal,” ujar Nangoi.


Untuk sedikit membantu meringankan penderitaan para korban dan mempercepat proses pengembalian kondisi normal masyarakat sekitar Gunung Semeru, dengan arahan Menteri Perindustrian, GAIKINDO atas nama industri otomotif Indonesia mendeklarasikan akan menyerahkan seluruh hasil penjualan tiket pameran GIIAS Surabaya 2021 untuk para korban bencana erupsi Gunung Semeru.

Pada acara pembukaan GIIAS Surabaya 9 Desember 2021 di Grand City Convex, Menteri Perindustrian Republik Indonesia, Agus Gumiwang Kartasasmita didampingi oleh Ketua Umum GAIKINDO, Yohannes Nangoi memberikan secara simbolis donasi dari hasil penjualan tiket GIIAS Surabaya 2021 tersebut kepada Gubernur Jawa Timur yang diwakili oleh Plh. Sekretaris Daerah Jawa Timur, Heru Tjahjono.

Simak Video : Pameran Mobil Listrik Pertama yang Diadakan di Indonesia

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com