Toyota Alphard Dapati Diskon Rp 40 Juta, Angsuran Bulanannya Cukup Rp 20 Jutaan

Toyota Alphard Dapati Diskon Rp 40 Juta, Angsuran Bulanannya Cukup Rp 20 Jutaan

Waktu akhir tahun seperti sekarang ini adalah waktu yang paling tepat untuk mengganti mobil. Selain menyegarkan penampilan dengan menunggangi mobil baru sejak awal tahun, pada bulan Desember seperti ini ada juga kemungkinan Anda mendapatkan potongan harga untuk mobil lansiran tahun ini.

Dalam penelusuran yang dilakukan OtoDriver, ada beberapa mobil Toyota yang dijual Auto2000 dengan potongan harga yang cukup menarik.

Buat yang ingin tampil beda dengan menggunakan Alphard di tahun 2021, maka Anda dapat memilih Alphard G A/T yang dijual Rp 1.127.700.000. Sementara yang ingin mengangsur pembayarannya, tersedia juga cicilan yang bisa Anda bayarkan setiap bulan sebesar Rp 27 juta selama 60 kali. Namun sebelum itu, Anda perlu membayar Down Payment (DP) sebesar Rp 257,69 juta.

“Yang menarik dalam program pembelian kali ini, konsumen mendapatkan potongan harga hingga Rp 40 juta untuk unit Alphard. Potongan harga tersebut bahkan dapat digunakan untuk menutupi DP atau mengurangi harga (On The Road) yang dibayarkan,” ucap Rendy selaku Sales Auto2000 Radio Dalam, Jakarta.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com