Delegasi Uni Eropa Kini Andalkan BMW 530e iPerformance Sebagai Mobil Harian

Delegasi Uni Eropa Kini Andalkan BMW 530e iPerformance Sebagai Mobil Harian

BMW Group Indonesia menyerahkan BMW 530e iPerformance kepada Delegasi Uni Eropa (UE) di Indonesia sebagai bagian dari program Group Diplomatic Sales.

BMW 530e iPerformance berjenis Plug-In Hybrid Electric Vehicle (PHEV) diserahkan langsung kepada Duta Besar UE untuk Indonesia dan Brunei Darussalam, H.E. Vincent Piket disertai instalasi BMW Wallbox.

"Program Diplomatic Sales ini hadir untuk para diplomat dan duta besar untuk perlihatkan komitmen mereka dalam melawan perubahan iklim dengan menggunakan mobil listrik sebagai kendaraan dinasnya," kata Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia dalam siaran pers, Jumat.

"Sampai dengan saat ini, kami telah melayani lebih dari 120 korporasi dan 66 diplomat atau organisasi internasional. Raihan ini tentu perlihatkan fakta bahwa BMW adalah kendaraan premium nomor satu di Indonesia yang menyediakan mobil listrik dan PHEV untuk para kedutaan, diplomat, dan organisasi internasional," kata Ramesh Divyanathan.

BMW juga memiliki tim khusus untuk melayani konfigurasi kendaraan khusus, penentuan harga, insentif pajak, serta layanan purna jual kepada pelanggan khusus, meliputi diplomat dan pemimpin.

Sebagai informasi, pada tahun 2021 BMW Group Indonesia telah menyelesaikan pemesanan kendaraan BMW Group Diplomatic Sales dengan rasio kendaraan listrik mencapai 60 persen jika dibandingkan dengan kendaraan mesin konvensional. Delivery order tersebut mencakup kendaraan baterai murni (BEV) dan Plug-In Hybrid Electric Vehicle (PHEV), lengkap dengan BMW Wallbox yang memungkinkan mobilitas zero-carbon.

Simak Video : OD Flash: BMW Seri-3 Rakitan Lokal Tembus RP 840 Jutaan

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com