BMW Seri-5 Versi Penyegaran Resmi Meluncur

BMW Seri-5 Versi Penyegaran Resmi Meluncur

BMW seri-5 Life Cycle Impulse alias LCI resmi diluncurkan. Mobil ini tentu hadir dengan beberapa ubahan baik eksiterior, interior dan juga beberapa fitur.

Di bagian luarnya, BMW seri-5 kini mendapatkan teknologi BMW terbaru, yakni BMW Laser Light. Serta, bentuk headlamp juga mendapatkan ubahan desain serta Daytime Running Light LED terbaru.

Sementara bagian sampingnya perubahan terdapat di bagian pelek. Di bagian belakang, lampu juga mendapatkan update desain.

Namun yang paling signifikan adalah perubahan trim pada seri-5. Kini 520i mendapatkan trim M-Sport yang lebih sporty sedangkan 530i mendapatkan trim Opulence yang cenderung ke arah elegan nan mewah.

Sementara varian 530i mendapatkan beberapa fitur radar canggih, seperti Lane Change Warning, Blind Spot Assist, serta Collision Warning with Brake Intervention. Sementara 520i M Sport tidak mendapatkan fitur canggih tetapi tetap dilengkapi dengan Parking Assistant dan Reversing Assistant.

Kedua varian ini juga mendapatkan ubahan pada interior, seperti motif jok, instrument cluster BMW Live Cockpit, serta BMW Display Key.

Untuk mesinnya, 520i dan 530i ditenagai oleh jantung pacu yang sama, yakni mesin berkode B48 dengan kapasitas 2.000 cc 4 silinder Twin Power Turbo, tetapi output tenaga yang berbeda. 520i memilikki tenaga 184 dk sedangkan 530i memiliki tenaga 252 dk.

BMW 520i M Sport dijual dengan harga Rp 1,109 miliar sedangkan 530i Opulence dipasarkan dengan harga Rp 1,279 miliar. Semua harga ini dalam skema off-The Road.

Simak Video : OD Flash: BMW Seri-3 Rakitan Lokal Tembus RP 840 Jutaan

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com