SPY SHOT: BMW Seri-5 Generasi Terbaru

SPY SHOT: BMW Seri-5 Generasi Terbaru

BMW Seri-5 generasi terbaru kembali tertangkap kamera. Seperti dikutip dari Paultan.org (18/7), mobil ini terlihat menggunakan jubah kamuflase yang cukup berat meski beberapa bagian cukup terlihat.

Model BMW yang disinyalir bakal memiliki kode bodi G60 ini hadir dengan beberapa detil yang cukup terlihat di bagian depannya. Terutama yang menjadi pusat perhatian adalah penggunaan lampu utama yang terlihat hanya dua buah proyektor saja. Dipastikan bagian ini belum selesai dikembangkan.

Tetapi, besar kemungkinan mobil ini bakal mendapatkan lampu utama yang lebih sipit dibandingkan model terkini. Dan bagian grill dipastikan tidak akan se-radikal milik BMW seri-4, hanya saja dimensinya membesar dan cenderung melebar.

Sedangkan untuk bagian lainnya, terlihat siluet bodinya secara umum masih sama dengan BMW seri-5 dengan kode bodi G30. Dan untuk bagian belakang, kemungkinan mobil ini bakal memiliki lampu menyambung yang serupa dengan milik BMW seri-7.

Belum bisa dipastikan spesifikasi mesin dari mobil ini. Namun besar kemungkinan Seri-5 generasi terbaru ini bakal mengadopsi mesin hybrid

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com