GALERI: BMW 520i M Sport 2021 (22 FOTO)

GALERI: BMW 520i M Sport 2021 (22 FOTO)

BMW seri-5 mendapatkan penyegaran beberapa waktu lalu. Kami pun berkesempatan berada lebih dekat dengan varian 520i yang kini hadir dengan trim M-Sport yang membuat mobil ini hadir dengan nuansa sporty.

Pada bagian luarnya, yang langsung terlihat penggunaan bodikit M-Sport yang terlihat garang. Tidak hanya itu, karena ini merupakan versi Life Cycle Impulse alias LCI, mobil ini hadir dengan lampu utama BMW Laser Light serta lampu belakang juga sedikit mendapatkan ubahan desain.

Masuk ke ruang kabinnya, terdapat beberapa pembaruan pula. Seperti bagian instrument cluster yang kini menggunakan BMW Live Display seperti model-model BMW terbaru, motif jok baru, dan layar I-Drive yang lebih besar, Sementara varian 520i kini juga mendapatkan Display Key seperti model-model BMW flagship.

Untuk bagian mesinnya, tidak ada ubahan dibandingkan versi terdahulu. BMW 520i ditenagai oleh mesin berkode B48B20 dengan kapasitas 2.000 cc 4 silinder Twin Power Turbo yang mampu menghasilkan tenaga 184 dk dengan torsi 290 Nm. Mesin ini lantas berpadu dengan transmisi otomatik 8 percepatan serta mengalirkan semua tenaganya ke roda belakang.

Berikut adalah kumpulan gambar BMW 520i M Sport yang telah kami himpun di bawah ini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com