BMW Hadirkan Varian Seri-5 Khusus Edisi Kemerdekaan RI Ke-75 Tahun!

BMW Hadirkan Varian Seri-5 Khusus Edisi Kemerdekaan RI Ke-75 Tahun!

Dalam memperingati HUT Republik Indonesia yang ke-75, BMW Indonesia meluncurkan varian terbatasnya, yakni 520i M Sport Edition 75. Mobil ini merupakan rakitan dalam negeri yang diproduksi di pabrik BMW di Sunter, Jakarta Utara.

Adapun beberapa pembeda pada varian baru seri-5 ini. Seperti di bagian luarnya, mobil edisi kemerdekaan ini hadir dengan bodikit M Sport Package. Sementara untuk bagian peleknya dilengkapi dengan velg 19 inci M Double Spoke. Untuk pilihan warnanya, tersedia Alpine White, Carbon Black, Sophisto Grey, dan Mediterranean Blue.

Yang paling menarik adalah bagian lampu LED di bagian pintunya. Pasanya, lampu ini menyinarkan logo ‘Indonesia Maju’.

Tidak sampai disitu, tema kemerdeakaan ini juga ditemukan pada ruang kabinnya. Seperti Ukiran laser khusus pada tutup cupholder berupa logo resmi Indonesia Maju dengan penomoran terbatas.

Hadir sebagai M Sport Package, maka 520i Edition 75 ini juga hadir dengan beberapa perangkat yang dipersembahkan dari divisi M. Seperti Sabuk pengaman dengan sentuhan spesifik BMW M, suspensi adaptif, Sport Seat, dan setir BMW M Leather.

Untuk bagian mesinnya, model ini ditenagai oleh jantung pacu berkapasitas 2.000 cc 4 silinder turbo dengan tenaga mencapai 184 dk serta torsi 290 Nm. Mesin ini berpadu dengan transmisi otomatim Steptronic 8 percepatan dan menyalurkan semua tenaganya ke roda belakang.

Simak Video : OD Flash: BMW Seri-3 Rakitan Lokal Tembus RP 840 Jutaan

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com