BMW i4 Dan iX Dipastikan Hadir Tahun Depan Di Indonesia

BMW i4 Dan iX Dipastikan Hadir Tahun Depan Di Indonesia

Mobil berpenggerak listrik penuh kini mulai satu persatu mulai hadir di tanah air. Begitu pula dengan BMW yang sudah menghadirkan mobil listrik di Indonesia sejak lama.

Saat ini, BMW hanya memasarkan satu mobil listrik saja, yakni i3 untuk pasar Indonesia. Tampaknya, pihak BMW sendiri belum puas dengan hanya menghadirkan satu produk mobil listrik saja di tanah air.

Jodie O’Tania selaku Director Of Communication BMW Group Indonesia menjelaskan bahwa pihaknya siap memboyong mobil-mobil listrik baru ke tanah air tahun depan.

“Tahun depan akan ada beberapa model kendaraan full electric, seperti i4 dan iX akan muncul. Bukan cuma BMW saja, tetapi juga dari Mini,” jelasnya saat peresmian dealer Plaza MINI Senopati Jakarta Selatan, Kamis (7/10).

Tetapi sebelum peluncurannya, pihak BMW Indonesia tentu membutuhkan ekosistem pendukung untuk keberadaan mobil listrik di Indonesia. Seperti salah satunya adalah tempat pengisian daya alias charging station.

“Tentu ekosistemnya juga harus kita bangun terlebih dahulu,” tambahnya.

BMW iX merupakan SUV listrik penuh BMW yang sudah dipasarkan di beberapa negara termasuk negara tetangga Malaysia Sedangkan i4 merupakan sedan coupe bertenaga listrik yang dibangun di atas platform seri-3.

Simak Video : OD Flash: BMW Seri-3 Rakitan Lokal Tembus RP 840 Jutaan

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com