BMW Indonesia Gelar ‘Joy Is Electric’ Pameran Khusus Mobil Listrik

BMW Indonesia Gelar ‘Joy Is Electric’ Pameran Khusus Mobil Listrik

OTODRIVER - BMW menjadi salah satu brand premium yang memberi perhatian khusus pada teknologi elektrifikasi terutama pada kendaraan full elektrik, khususnya di Indonesia.

Merek asal Jerman ini pun mencoba lebih mendekatkan diri dan memperkenalkan lebih dekat perihal elektrifikasi dengan pasarnya di Tanah Air dengan menggelar event Joy is Electric yang diadakan di Plaza Senayan 1-5 November 2023.

Menurut Direktur Komunikasi BMW Group Indonesia, Jodie O’Tania, dengan mengusung tema Joy is Electric, maka hal selaras dengan fokus BMW Group Indonesia, yang memiliki kendaraan full listrik, sehingga menawarkan pengalaman berkendara bebas emisi, dan 100 persen elektrik.

"Bukan hanya sekadar kecepatan performa dan juga torsi yang instan, tapi juga desain yang futuristik, teknologi yang inovatif dan pastinya sustainability,” ungkap Jodie dalam sambutannya.

Jodie menambahkan dengan adanya pameran ini, maka diharapkan pengunjung dapat teredukasi, dapat memberikan informasi dan pengetahuan yang lebih tentang mobil elektrik dari pabrikan berlogo baling-baling ini.

Pada kesempatan yang sama, Director of Marketing BMW Group Indonesia, Bayu Riyanto menyatakan, pameran khusus mobil listrik BMW ini digelar untuk memperkenalkan lini produknya di Indonesia, khususnya Jakarta.

BMW iX jadi lini terlaris EV BMW di Indonesia

"Pameran Joy is Electric sengaja dilakukan di Plaza Senayan khususnya Battery Electric Vehicle (BEV) bertujuan selain mendapatkan lebih banyak konsumen, juga mendapatkan respon positif dari market yang mungkin belum sempat coba atau lihat unitnya," terangnya.

Dalam event ini BMW Group Indonesia membawa jajaran mobil listrik di Main Hall Plaza Senayan, seperti BMW i4, BMW i7 hingga yang paling laris di Indonesia, yaitu BMW iX. Tak ketinggalan pula hadir sosok MINI Electric dan BMW XM.

Dari semua mobil yang dipajang, hanya BMW XM saja yang bukan mobil listrik murni. Mobil ini merupakan sebuah Plug-in Hybrid Electric Vehicle (PHEV) yang memberikan gambaran bahwasanya BMW pun memiliki lini produk sebuah kendaraan hybrid dengan performa tinggi.

Khusus BMW iX, BMW mengatakan ahwa EV murni ini menjadi dominator dari penjualan mobil listrik BMW sepanjang Januari-September 2023.

“BMW iX menyumbang 47 persen penjualan electric vehicle BMW di Indonesia,” ungkap Jodie.

Dalam pameran ini pun tak semata-mata memamerkan pencapaian BMW dalam kiprahnya di dunia mobil listrik, namun juga memberikan tawaran menarik setiap pembelian unit di BMW Group Electric Exhibition 2023.

Pelanggan berhak mendapatkan penawaran istimewa sebagai berikut:

  • Free Samsung Galaxy Z Fold 5
  • Free Ultra Luxury Tax
  • Free Car Insurance 1 year
  • Cicilan rendah mulai dari Rp 30jutaan/bulan
  • Free unlimited 1 year charging at Casion public charger untuk 50 SPK pertama.

Setiap pembelian unit MINI di BMW Group Electric Exhibition 2023, pelanggan berhak mendapatkan penawaran istimewa sebagai berikut:

  • Free MINI Advanced Car Eye (senilai Rp 12 jutaan)
  • Voucher untuk Original MINI Lifestyle/Accesories Collection senilai Rp 20 juta. (SS

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com