Mobil BMW Kembali Berpartisipasi Di Ajang Marathon Bergengsi Ini

Penulis: Aditya Widiutomo
Sabtu, 19 Agustus 2023 08:00 WIB
Berita - Mobil BMW Kembali Berpartisipasi Di Ajang Marathon Bergengsi Ini
Bagikan ke:
 BMW seri 7, iX, i4 dan MINI Electric kembali hadir di ajang Maybank Marathon 2023.

OTODRIVER -  BMW seri 7, iX, i4 dan MINI Electric kembali hadir di ajang Maybank Marathon 2023.

BMW Group Indonesia dan PT Bank Maybank Indonesia, Tbk. (Maybank Indonesia) telah berkolaborasi untuk hadirkan pengalaman istimewa bagi seluruh partisipan ajang Maybank Marathon sejak 2019.

Foto - Mobil BMW Kembali Berpartisipasi Di Ajang Marathon Bergengsi Ini
serah terima BMW 

“BMW Group Indonesia bangga kembali menjadi Sustainable Mobility Partner dari Maybank Marathon 2023 dengan kembali menghadirkan kendaraan-kendaraan listrik premium kami mulai dari BMW iX, BMW i4, dan juga MINI Electric. BMW iX yang baru diluncurkan pada tahun lalu, kini sudah menjadi kendaraan listrik premium dengan angka penjualan paling tinggi di Indonesia, hal ini tunjukkan antuasiasme masyarakat Indonesia terhadap kendaraan listrik terutama kelas premium sehingga pada tahun ini kami kembali membawa rangkaian kendaraan listrik BMW Group Indonesia untuk menjadi lead car di ajang Maybank Marathon 2023. Selain menjadi Sustainable Mobility Partner dari ajang Maybank Marathon, BMW dan Maybank Indonesia telah menjalin kerjasama untuk terus berkolaborasi untuk memudahkan pelanggan BMW dan MINI dalam proses pembelian kendaraan impian mereka. BMW merupakan satu-satunya brand otomotif premium di Indonesia yang menawarkan layanan kartu kredit dan meluncurkan co-branding credit card yang menawarkan sangat banyak keuntungan: BMW Maybank Credit Card. Di ajang GIIAS 2023 juga hadir BMW dan MINI Credit Card Lounge,” ujar Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia.

Untuk memberikan kenyamanan dan keamanan bagi para peserta, BMW Group Indonesia kembali hadir sebagai Sustainable Mobility Partner menghadirkan BMW i4, kendaraan listrik murni (EV) BMW terbaru sebagai lead car untuk kategori marathon (42,197 km); MINI Electric (EV) sebagai lead car untuk kategori half marathon (21,0975 km); dan BMW iX yang merupakan flagship kendaraan listrik BMW sebagai lead car untuk kategori 10K.

Saat ini, BMW memiliki 4 mobil listrik murni yakni i4, i7, iX, dan juga MINI Electric (AW).

#bmw

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.