Honda HR-V Generasi Terbaru Sudah Terdaftar Di Situs NJKB DKI Jakarta

Honda HR-V Generasi Terbaru Sudah Terdaftar Di Situs NJKB DKI Jakarta

Setelah kehadirannya di Jepang dan beberapa unggahan spy shotnya juga beredar di Thailand, Honda HR-V generasi terbaru juga sangat besar kemungkinan akan segera masuk ke Indonesia.

SUV kompak paling laris di Iaris di Indonesia untuk generasi terbarunya sudah terdaftar pada situs samsat-pkb.jakarta.go.id. Hal ini cukup jelas kentara karena nampak penamaan HR-V generasi terbaru ini cukup berbeda dengan generasi terkininya.

 

Jika generasi terkini diberi nama Honda HR-V RU, generasi terbarunya hanya bernama HR-V saja. Dan yang terpenting, ada varian baru yang memiliki kode SE dan RS.

Tentu Honda HR-V baru versi Indonesia ini dapat dipastikan memiliki desain yang serupa dengan versi Jepang. Desain eksteriornya berubah secara radikal dan juga adanya penambahan dimensi.

Sebelumnya, tanda-tanda hadirnya HR-V generasi terbaru juga mulai perlahan muncul di Indonesia, Hal ini ditandai dengan tercantumnya gambar HR-V di situs dgip.go.id.

Situs ini berisi data-data yang dipatenkan di Indonesia. Di dalam situs tersebut, terdapat gambar paten dari Honda HR-V generasi terbaru serta beberapa komponennya, seperti lampu, bemper, dasbor, grill, door trim, hingga konsol tengah.

Simak Video : VIDEO: Penjualan Honda Meningkat Jelang Tutup 2019

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com