BMW Vision Neue Klasse Mobil Listrik Super Mewah Bakal Meluncur 5 September

BMW mengumumkan akan meluncurkan jajaran kendaraan listrik terbaru mereka dalam pameran IAA Mobility yang segera dimulai di Munich. Ada apa saja?
Penulis: Ahmad Biondi
Selasa, 29 Agustus 2023 08:00 WIB
Berita - BMW Vision Neue Klasse Mobil Listrik Super Mewah Bakal Meluncur 5 September
Bagikan ke:

OTODRIVER - BMW mengumumkan akan meluncurkan jajaran kendaraan listrik terbaru mereka dalam pameran IAA Mobility yang segera dimulai di Munich, Jerman.

Dari beberapa model baru, ada juga dua MINI listrik yang sudah dipamerkan sejak lama.

Dalam event ini, BMW Vision Neue Klasse akan diungkapkan pada tanggal 2 September, memberikan pandangan konkret pada kendaraan listrik dari perusahaan mobil Jerman itu, demikian disiarkan Electrive, (25/8).

Seperti dijelaskan oleh CEO BMW Oliver Zipse dalam panggilan konferensi, model flagship penggerak listrik baru untuk Vision Neue Klasse dari perusahaan itu hampir siap untuk diproduksi secara massal dan akan segera berada di jalan.

Foto - BMW Vision Neue Klasse Mobil Listrik Super Mewah Bakal Meluncur 5 September
Sedan listrik BMW terbaru

Vission Neue Klasse akan menjadi mobil listrik 800-volt di segmen Seri 3. Belum jelas apakah pabrikan mobil Jerman itu akan memberikan data yang lebih tepat tentang penggerak tenaga atau fokus pada desain dan beberapa fitur konektivitas.

Setelah ditinjau pada 2 September, BMW Vision Neue Klasse akan secara resmi diperkenalkan pada hari pertama pameran yakni 5 September di Pusat Pameran Munich.

Selain BMW Vision Neue Klasse, BMW i7 Protection, versi berpelindung dari sedan listrik mewah i7 akan diungkapkan di gerai BMW di pameran tersebut, bersama dengan model seri kecil sel bahan bakar hidrogen iX5.

Oleh karena konsep pameran IAA Mobility melibatkan kehadiran baik di Open Space di pusat kota, maupun di ruang pameran (di mana IAA Mobility Summit resmi berlangsung), pabrikan mobil warisan Jerman ini juga akan tampil di Max-Joseph-Platz Munich.

Di sana, dua model listrik dari merek Mini milik BMW akan diluncurkan secara global, yakni Mini Cooper baru dan Mini Countryman baru.

Kendaraan lain yang dipamerkan di Open Space adalah apa yang disebut pabrikan mobil sebagai "mobilitas bebas emisi lokal." Para tamu akan melihat i5 baru sebelum debut pasar dan mobil listrik seperti iX1, i4, iX, dan i7. (AB)

#bmw #mobil-listrik-bmw

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.