BMW 320i Dynamic Resmi Dibanderol Rp 799 Juta, Simak Spesifikasinya

BMW 320i Dynamic Resmi Dibanderol Rp 799 Juta, Simak Spesifikasinya

BMW Group Indonesia resmi menjual BMW 320i Dynamic terbaru sekaligus melengkapi jajaran Seri-3 di tanah air. Untuk model terbaru, BMW juga memasarkannya dengan harga yang kompetitif, yaitu Rp 799 jutaan.

"BMW 320i Dynamic terbaru hadir dengan upgrade tampilan yang semakin sporty," kata President Director BMW Group Indonesia, Ramesh Divyanathan, melalui keterangannya, Rabu.

Sebagai model yang paling diminati konsumen di Indonesia, terdapat teknologi anyar yang diusung seri-3, seperti penggunaan mesin 2.000 cc empat-silinder yang mampu menghasilkan tenaga 184 hp, sementara torsi puncak adalah 300 Nm.

Peningkatan output dan torsi tambahan dibandingkan dengan mesin pendahulunya adalah hasil dari optimalisasi sistem mesin BMW TwinPower Turbo terbaru yang terdiri dari twin-scroll turbocharger, High Precision Injection direct petrol injection, VALVETRONIC fully variable valve timing dan Double-VANOS variable camshaft timing.

Karakteristik lain dari mesin ini termasuk crankshaft yang lebih ringan yang mengurangi gesekan internal, manajemen pelepasan panas yang dioptimalkan dan sistem manajemen komputer mesin terbaru yang membuat seluruh proses dikalkulasi lebih cepat dan tepat.

Kecepatan 0 hingga 100 km/jam dapat dicapai dalam 7.1 detik, hasil peningkatan efisiensi dengan konsumsi bahan bakar gabungan 15.9 km/l dan angka emisi CO2 144 g/km.

Kendaraan ini 76 mm lebih panjang dari pendahulunya (4.709 mm), 16 mm lebih lebar (1.827 mm) dan hanya 1 mm lebih tinggi (1.442 mm), dan memiliki desain yang sporty.

BMW 320i Dynamic terbaru memiliki kabin luas, bersama dengan fokus kokpit pada pengemudi, tingkatkan konsentrasi pengemudi pada jalan. Fitur pengontrol dikelompokkan ke dalam panel yang terstruktur dengan jelas.

Struktur bodi dan sasis BMW 320i Dynamic terbaru dikembangkan untuk menyempurnakan kedinamisan berkendara, karakteristik handling yang gesit, kemudi presisi tinggi, dan kinerja pengereman yang unggul.

BMW 320i Dynamic terbaru menggunakan pilihan sistem bantuan inovatif yang disempurnakan untuk keselamatan pengendara dan menyambut tren kendaraan otonom.

Park Distance Control dan kamera tampak belakang membantu pengemudi melakukan manuver dan memasuki / keluar dari tempat parkir. Proses parkir yang lebih mudah juga hadir dengan adanya Park Assist.

Fitur andalan terbaru salah satunya adalah Reversing Assistant, dimana BMW 320i Dynamic dapat mundur kembali ke posisi semula secara otomatis dengan jarak 50 m, dengan rute yang sama saat bergerak maju.

Semua merupakan teknologi baru yang sudah hadir pada BMW 320i Dynamic.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com