BMW Studio Tanjung Barat Resmi Dibuka. Jadi Jaringan Penjualan Ke 26

BMW Studio Tanjung Barat Resmi Dibuka. Jadi Jaringan Penjualan Ke 26

BMW Indonesia kembali melebarkan sayap gerainya dengan membuka BMW Studio Tanjung Barat, Jumat (27/01). Dealer yang hadir dari kolaborasi dengan PT Artha Motor Lestari (AML) ini terletak di ground floor pusat perbelanjaan AEON Mall Tanjung Barat, Jakarta Selatan.

“BMW Studio Tanjung Barat menjadi jaringan penjualan ke-26 dari BMW Indonesia dan menjadi salah satu milestone penting menyambut tahun 2022,” ucap Jodie O’Tania dalam sambutannya saat pembukaan dealer.
"Kami mengundang seluruh pelanggan dan fans BMW untuk berkunjung ke BMW Studio Tanjung Barat untuk melihat dan mencoba secara langsung rangkaian kendaraan terbaru dari BMW, menikmati kopi ala BMW Cafe, dan tentunya berbelanja BMW Lifestyle Collection untuk lebih mengenal brand BMW secara keseluruhan,” ucap Daniel Raj, Director of Operations, PT Artha Motor Lestari (AML) dalam kesempatan yang sama.

Dengan luas 250 meter persegi, gerai yang satu ini mengedepankan kehangatan dan kenyamanan dengan konsep Lifestyle Showroom. Nampak kehadiran BMW Cafe yang menawarkan ragam pilihan makanan ringan dan kopi yang bercita rasa tinggi. Tak hanya itu, di dalamnya juga terdapat koleksi aksesoris dan merchandise yang mencakup BMW M Motorsport Collection, BMW i Collection, BMW Kids Collection, BMW Golfsport hingga koleksi BMW Miniatures.

Pada kesempatan ini nampak rangkaian kendaraan BMW seperti BMW X1 Dynamic, BMW 320i Dynamic dan BMW 330i M Sport. Tak ketinggalan pula SAV BMW X5 dan BMW X7 sebagai penanda pembuka eksistensi BMW Studio Tanjung Barat.

Tak salah jika BMW memilih lokasi ini lantaran strategis dan mengusung konsep yang modern dan menjadi satu strategi untuk memperluas jangkauan brand BMW.
 BMW Studio Tanjung Barat buka setiap hari pada pukul 10.00-21.00 WIB. Untuk penjadwalan kunjungan dan informasi lebih lanjut dapat mengunjungi media sosial @BMW_AML.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com