SPY SHOT: BMW Seri-3 G20 LCI

SPY SHOT: BMW Seri-3 G20 LCI

BMW Seri-3 Life Cycle Impulse alias LCI atau facelift telah menampakkan dirinya. Meski demikian tampak versi penyegaran ini masih terkuak dengan jubah kamuflase.

Seperti dikutip dari Paultan.org (20/2), diduga stiker kamuflase ini diterapkan pada bagian yang mengalami ubahan. Dan terlihat Seri-3 ini menggunakan M Performance Exterior Package.

Perubahannya sendiri cukup kentara di bagian depan. Dimensi kidney grill-nya terlihat membesar dibandingkan versi terkini. Tidak hanya itu, bagian lampu depan juga disinyalir memiliki desain baru dengan bentuk proyektor lampu yang anyar pula.

Beralih ke bagian belakangnya, tampak ubahannya cukup minim. Tetapi besar kemungkinan pembaruannya ada di bagian lampu belakang serta lekukan bonet bagasinya. Sementara untuk desain bempernya memang jelas terlihat agresif karena ini merupakan trim M Performance. Belum lagi di bagian bagasi terdapat wing spoiler.

Menariknya bagian interior juga sedikit terkuak. Terlihat desain dasbor masih sama tetapi ada sedikit ubahan pada layar sistem infotainment-nya yang terlihat dimensinya membesar.

BMW Seri-3 berkode sasis G20 sendiri pertama kali mendarat di Indonesia pada tahun 2019 lalu.  Saat ini ada dua trim yang ditawarkan, yakni 320i Dynamic dan juga 330i M-Sport.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com