BMW 320i Sport dan BMW 320i Dynamic Bakal Digunakan Musisi Mancanegara di Jakarta

BMW 320i Sport dan BMW 320i Dynamic Bakal Digunakan Musisi Mancanegara di Jakarta

BMW Indonesia kembali menjadi Partner Transportasi Resmi dalam acara Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2022. Sebelumnya, BMW Indonesia telah menjalin kolaborasi pada tahun 2020 lalu.

Memasuki era baru, BMW Indonesia turut serta dalam menghadirkan pengalaman khas Sheer Driving Pleasure di ajang musik tahunan BNI Java Jazz Festival dengan berikan kesempatan untuk para musisi kelas dunia pengisi acara BNI Java Jazz Festival 2022, BMW hadirkan rangkaian dari BMW Seri 3 terbaru: BMW 320i Sport dan BMW 320i Dynamic.

BMW Seri 3 merupakan sedan legendaris paling favorit dari BMW ditambah dengan layanan premium yang dilengkapi dengan chauffeur akan memberikan pengalaman khas BMW di lalu lintas Jakarta. Kendaraan-kendaraan ini akan digunakan oleh pengisi acara Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2022 seperti; JoJo, PJ Morton,The Temptations Rev Feat. Glenn Leonard, dan beberapa artis pilihan lainnya.

Penikmat music dan pengunjung BNI Java Jazz Festival 2022 yang hadir juga dapat melihat lebih dekat dengan BMW 320i Sport di area Lobby Gedung Pusat Niaga JIEXPO. BMW 320i Sport merupakan sedan sporty yang tawarkan banyak teknologi baru, berbekal mesin 2.0 liter, empat-silinder dengan output maksimum 184 HP, dan torsi puncak 300 Nm.

“BMW Indonesia sangat senang BNI Java Jazz Festival 2022 kembali diadakan.

Festival ini menjadi perpaduan unik antara seni budaya dan juga pengalaman emosional, sangat cocok dengan nilai JOY yang diusung oleh BMW. Maka dari itu, BMW Indonesia kembali turut ambil bagian sebagai Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2022 VIP Shuttle pada festival jazz terbesar di Indonesia ini. Kami yakin rangkaian BMW Seri 3 terbaru kami, yaitu BMW 320i Sport dan BMW 320i Dynamic yang menjadi VIP Shuttle pada gelaran ini akan memberikan kenyamanan dan kenikmatan berkendara sporty khas BMW untuk para musisi Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2022,” ujar Bayu Riyanto, Vice President Sales and Network Development, BMW Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com