Begini Wujud Utuh Avanza Generasi Terbaru

Begini Wujud Utuh Avanza Generasi Terbaru

Toyota Veloz dan Daihatsu Xenia generasi terbaru sudah mulai terkuak sebelum peluncurannya. Kini, Toyota Avanza juga mulai ‘nongol’ di dunia maya.

Tampak jelas Avanza generasi terbaru ini memiliki paras yang lebih kalem dibandingkan Veloz. Bagian depannya, Avanza generasi terbaru ini memang mirip dengan Raize. Mulai dari lampu utamanya, grill bemper, dan juga grill radiatornya. Dan istimewanya, Avanza generasi terbaru ini untuk tipe tertingginya juga mendapatkan fitur Toyota Safety Sense alias TSS.

Pada bagian sampingnya, tidak ada perubahan yang signifikan jika dibandingkan dengan Veloz dan juga Xenia.

Untuk bagian belakang, Avanza generasi terbaru ini kini mendapatkan lampu LED. Emblem Avanza diletakkan di bagian bawah kiri dan juga varian di bagian bawah kanan berdampingan dengan emblem Dual VVT-I.

LMPV sejuta umat ini dipastikan hadir pada 10 November 2021 mendatang dan dihelat secara virtual. Untuk melihat fisiknya, pastinya baik Avanza dan Xenia juga bakal mejeng di ajang pameran GIIAS 2021 yang dihelat pada 11-21 November 2021 mendatang.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com