Beberapa Keuntungan Membeli Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross Edisi Spesial

Beberapa Keuntungan Membeli Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross Edisi Spesial

Potongan harga atau diskon selalu menjadi penyemangat calon konsumen dalam membeli sebuah mobil. Semakin banyak bonus serta potongan harga yang mungkin di dapat, maka calon pembeli pasti akan lebih tertarik.

Seperti halnya jika ingin membeli sebuah Mitsubishi Xpander edisi spesial Rockford Fosgate atau misalkan Anda yang tertarik dengan Xpander Cross dengan tema yang sama.

Jika konsumen memesannya pada bulan ini atau Agustus nanti, maka bisa dikatakan harga Rp 273,9 juta hingga Rp 283,8 juta untuk Xpander dan Rp 312,65 juta untuk Xpander Cross masih bisa masuk keringanan instentif PPnBM 50%. Dengan demikian, konsumen berhak mendapatkan penerapan keringanan harga dengan perhitungan insentif PPnBM hingga Rp 9.150.000, sesuai varian dan waktu pengiriman unit atau pembukaan faktur.

Selain itu, pembelian model spesial ini juga secara langsung mendapatkan SMART Package Silver untuk perawatan, servis berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun yang mencakup:

1. Gratis biaya jasa (sesuai dengan Service Manual Book) hingga 50.000 km atau 4 tahun (untuk semua varian)

2. Suku cadang, Mitsubishi Motors Genuine Oil & Brake Fluid (sesuai dengan Service Booklet)

3. Chemical items: engine flush

4. Asuransi Kecelakaan Personal selama 1 tahun, dengan jumlah klaim maksimum hingga Rp 5.000.000 per orang untuk varian Xpander dan Rp 10.000.000 per orang untuk varian Xpander Cross, yang berlaku selama periode3

5. Asuransi “Flat Tire” selama 1 tahun, dengan jumlah klaim maksimum Rp 1.000.000 untuk 1 buah ban – untuk varian Xpander dan Rp 1.400.000 untuk 1 buah ban – untuk varian Xpander Cross, yang berlaku selama periode

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com