Wuling Victory Akan Dijual Dengan Harga Lebih Rendah Dari Xpander?

Wuling Victory Akan Dijual Dengan Harga Lebih Rendah Dari Xpander?

Wuling Victory merupakan salah satu mobil yang banyak membetot perhatian publik. Selain itu MPV yang muncul dari rahim pabrikan join venture SAIC Motor, General Motors dan Liuzhu Wuling Motors ini merupakan mobil pertama di bawah label Wuling dengan lambang silver.

Menurut CarNewsChina.com, mobil ini akan melantai pada kuartal 4 tahun 2020 di pasar Tiongkok, namun belum diketahui kapan untuk pasar di luar negeri tirai bambu itu. Hanya saja berdasarkan kabar yang beredar, melalui model ini Wuling akan mulai rencana ambisiusnya salah salah satunya mulai bermain di pasar global termasuk Eropa yang masuk dalam bidikan di 2022 nanti.

Kembali ke rencana peluncuran di Tiongkok yang diperkirakan terjadi pada Oktober mendatang, terkuak harga yang dicantelkan pada sosok mobil berbangku enam ini.

Mengutip dari Chejiahao.autohome.com.cn estimasi banderol Wuling Victory akan berada di angka 82.800 Yuan sampai 138.800 Yuan atau sekitar Rp 176,8 jutaan sampai Rp 296,4 jutaan. Sebuah harga yang cukup mengiurkan untuk mobil yang sedemikian menarik ini. Sebagai bandingan profil harga Wuling Almaz di China berada di angka 75.800 Yuan hingga 115.800 Yuan atau Rp 160 jutaan hingga Rp 244.4 jutaan.

Harga tersebut akan dilabelkan pada tiga pilihan trim level yakni tipe Standar, Tipe Premium dan Luxury. Masih mengenai harga, Victory versi entry level bahkan berada di bawah banderol entry level Mitsubishi Xpander yakni GLX M/T yang berada di angka Rp 217 jutaan. Tentunya harga tersebut harga Victory di Cina.

Wuling Victory sementara ini diketahui menggunakan mesin RS-5 dengan konfigurasi 4 silinder inline 1.500 cc Turbo dengan pilihan transmisi 8 speed dan transmisi manual 6 percepatan. Mesin ini mampu memuntahkan daya 179,5 Ps dan momen punter 250 Nm.

Markondez

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com