Wajah M4 Jadi Kontroversi, BMW Anggap Wajar Bila Ada Yang Lakukan Modifikasi Sesuai Selera

Wajah M4 Jadi Kontroversi, BMW Anggap Wajar Bila Ada Yang Lakukan Modifikasi Sesuai Selera

Selera memiliki bias yang sangat besar antara individu satu dengan lainnya. Ada yang langsung sepakat dalam mengatakan bahwa sesuatu itu keren, namun ada juga yang berujung pada beda pendapat.

Pendapat mengenai keren atau tidak, sekali lagi terjadi pada BMW, tepatnya pada desain BMW M 4 yang mencolok dengan grill super besarnya.

BMW pun memberikan penjelasan mengapa grill mobilnya harus sebesar itu. “Kami ingin memisahkan 4-Series lebih jauh dari 3-Series. Keduanya mirip sekali dari segi desain, sekarang kami ingin pisahkan karakternya. Mereka adalah dua mobil berbeda untuk mengakomodir tipe konsumen yang berbeda, itu tujuannya saat mobil ini didesain,” terang Christopher Weil, seperti dilansir CarsGuide. Rupanya desain ini kemudian memicu kontroversi antara suka dan tidak suka pada pecinta BMW.

Guna melunakkan kontroversi ini, Weil pun mengatakan bahwa pihaknya tidak keberatan jika konsumen ingin melakukan modifikasi sesuai dengan seleranya. ”Saya suka gagasan tentang modifikasi. Hal ini sudah menjadi budaya modifikasi, terutama Jika orang-orang berpikir untuk membuat bikin mobilnya jadi beda atau mau membuat mobilnya menampilkan gaya pribadi pengendaranya,” jelasnya “Tentu saja hal itu boleh dilakukan,” imbuhnya.

Saat ini beberapa rumah modifikasi menangkap peluang dari pro-kontra tersebut dengan membuat ‘obat’ untuk redesain wajahnya. Prior Design dan AC Schnitzer  menjadi dua nama yang sering dibicarakan dalam urusan vermak wajah M4.

Simak Video : OD Flash: BMW Seri-3 Rakitan Lokal Tembus RP 840 Jutaan

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com