Hyundai Palisade Sudah Mendarat Di Indonesia?

Hyundai Palisade Sudah Mendarat Di Indonesia?

Rumor meluncurnya Hyundai Palisade di Indonesia tampaknya sudah dekat. Spy Shot mobil ini kini mulai beredar di dunia maya.

Salah satunya dari akun Instagram @r_yov (8/12) tampaknya SUV mewah Hyundai ini tidak menggunakan jubah kamuflase sama sekali. Menurut keterangan yang ditulis, tampak Palisade ini tampil di sebuah agenda training sales Hyundai.

foto: @r_yov

Terlihat pada gambar yang diunggah, Palisade tidak memiliki perbedaan dengan versi di luar yang Indonesia yang lebih dahulu meluncur. Jika melihat bagian eksteriornya, tampak SUV ini menggunakan bahasa desain Hyundai terkini, yakni gril berbentuk Y seperti milik Santa Fe dan Kona. Tak hanya itu, alokasi lampu pada fascia depan juga mengusung model-model Hyundai terkini.

Sementara di bagian belakangnya, tampak Palisade memiliki buritan yang cukup simpel berkat lampu Stoplamp LED berukuran minimalis tanpa adanya ornamen apapun di bagian tengahnya. Meski tampak simpel, namun bagian ini mampu memancarkan aura kemewahannya.

Sementara di balik kap mesinnya, Hyundai Palisade disinyalir bakal ditenagai oleh mesin diesel berkapasitas 2.200 cc CRDi Turbo. Tenaga yang dihasilkan mencapai 200 PS serta torsi 441 Nm bertransmisi otomatik 8 percepatan dan mengalirkan seluruh tenaganya ke 4 roda.

Kita tunggu saja kehadiran SUV mewah asal negeri Ginseng ini.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com