Heboh Bocoran BMW M4 Generasi Terbaru

Heboh Bocoran BMW M4 Generasi Terbaru

BMW M4 generasi terbaru terkuak secara utuh dan membuat heboh publik global pecinta BMW sejak kemarin. Seperti dilansir dari akun Instagram @bmwworldm (1/6), wujud BMW M4 ini diungkapkan lewat sebuah brosur.

Mengusung nama The 4 Coupe, tampaknya wujud BMW M4 versi terbaru ini tidak meleset sedikit pun dari spy shot yang sebelumnya beredar. Salah satu hal yang paling khas adalah penggunaan kidney grill yang berdimensi besar pada fascia-nya.

Tak hanya itu, untuk lampu utamanya disinyalir menggunakan teknologi lampu BMW terbaru, yakni Laser Light berpadu dengan desain bumper yang cukup agresif.

 

Beralih ke bagian sampingnya, tampak garis atapnya jauh lebih melekuk. Uniknya, jika melihat siluet sampingnya, tampak M4 generasi terbaru ini memiliki desain yang mirip dengan model pesaingnya, Mercedes-Benz C-Class Coupe. Tak hanya itu, sebagai model BMW terkini, M4 juga hadir dengan lubang angin di bagian belakang roda depan.

Namun hingga artikel ini disusun belum diketahui spesifikasi mesinnya. Besar kemungkinan model ini bakal mengusung mesin 3.000 cc 6 silinder inline turbo. Selain itu, M4 juga bakal memiliki pilihan transmisi otomatik 8 percepatan dan manual 6 percepatan.

Simak Video : OD Flash: BMW Seri-3 Rakitan Lokal Tembus RP 840 Jutaan

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com