Selamat Datang BMW M3 Dan M4 Generasi Terbaru!

Selamat Datang BMW M3 Dan M4 Generasi Terbaru!

Akhirnya setelah penantian cukup lama, BMW M3 dan M4 diperkenalkan secara resmi. Dua sedan yang fenomenal dari generasi sebelumnya ini tampil begitu revolusioner dan bakal diluncurkan pada 2021 mendatang.

Sebelumnya, baik M3 maupun M4 sudah dipastikan mempunyai fascia depan yang tampil begitu berbeda. Dan benar saja, dua model ini hadir dengan tampang baru yang menuai pro dan kontra.

Foto: Autoblog

Salah satu hal yang paling khas adalah penggunaan kidney grill yang berdimensi besar. Hal ini menjadi kontroversial lantaran dianggap menghilangkan ciri BMW yang berkesan muscular untuk bagian tampangnya.

Namun untuk bagian lainnya seperti lampu utamanya menggunakan teknologi lampu BMW terbaru, yakni Laser Light berpadu dengan desain bumper yang cukup agresif.

Beralih ke bagian sampingnya, tampak garis atapnya jauh lebih melekuk. Uniknya, jika melihat siluet sampingnya, tampak M4 generasi terbaru ini memiliki desain yang mirip dengan model pesaingnya, Mercedes-Benz C-Class Coupe. Sementara untuk M3, model ini hadir dengan kesan kekar di bagian bodinya berkat wheeltrack yang lebar pada mobil ini.

Untuk mesinnya, kedua model ini bakal dilengkapi dengan mesin berkode S58. Tentu mesin ini lebih bertenaga dibandingkan versi terdahlu. Jantung pacu ini sanggup menyodorkan tenaga sebesar 503 dk serta torsi 650 Nm. Dan yang paling menarik, mobil ini tetap tersedia pilihan transmisi manual 6 percepatan.

Foto: Autoblog

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com