VW Tiguan Terbaru Terinspirasi Wajah Golf

VW Tiguan Terbaru Terinspirasi Wajah Golf

Volkswagen telah merilis bocoran gambar dari Tiguan generasi terbaru. SUV kompak tersebut akan memiliki desain yang terinspirasi dari Golf Mk8.

VW Tiguan baru kemungkinan akan memiliki grill yang lebih kompak dalam bentuk yang mengingatkan pada VW T-Roc, logo merek baru, desain baru, gaya VW Golf Mk8, lampu depan Matrix LED dan bumper yang tampil berbeda dibanding model-model sebelumnya.

Sementara di bagian belakang, dipastikan lampu tampil baru, bumper yang direvisi dan emblem tertulis dengan huruf besar di bagian tengah.

 

Di dalam, VW Tiguan Mk2 harus menerima sistem infotainmen MIB 3 Grup Volkswagen, generasi ketiga dari sistem infotainmen Modularer-Baukasten (MIB3) yang akan membuatnya tetap online secara permanen.

Volkswagen telah mengkonfirmasi varian hybrid plug-in juga akan hadir. Kami mengharapkan perusahaan mulai memperkenalkan mesin diesel TDI Evo 2.000 cc sebagai pilihan di Mk2 Tiguan. Mesin ini datang dalam dua versi, yaitu bertenaga 150 ps dengan toris 340 Nm disandingkan dengan transmisi manual 6 enam percepatan dan mesin 150 ps bertorsi 360 Nm dengan transmisi otomatik dual-clutch DSG 7 percepatan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com