V-Kool Resmi Jadi Standar Delapan APM Di Indonesia

V-Kool Resmi Jadi Standar Delapan APM Di Indonesia

Sebagai negara tropis, kehadiran kaca film berkualitas merupakan hal mutlak dan jadi bagian dari kenyamanan berkendara. Hal inilah yang menjadikan pemilihan kaca film jadi hal mutlak yang menjamin kepuasan dan kenyamanan  berkendara.

Salah satu adalah V-Kool yang menghadirkan paket Silver Series sejak 2018 silam. Paket inilah yang dimendapatkan kepercayaan penuh dari delapan brand untuk dipasangkan pada mobil-mobil yang berkelas.

Sebut saja Toyota, Mitsubishi, Nissan, Suzuki, Volkswagen, Kia, Jaguar dan Land Rover.

PT V-Kool Indo Lestari, selaku distributor resmi V-Kool di Indonesia semakin optimis dengan pulihnya pasar otomotif nasional melalui produk-produk berkualitas. "Teknologi V-Kool adalah yang terbaik sampai saat ini. Selama tiga tahun memasarkan Silver Series, berbagai kerja sama dengan APM telah kami jalankan. Termasuk menjadikan kaca film produksi kami sebagai original equipment manufacturer dari beberapa tipe mobil premium atau mewah,” ujar Linda Widjaja, Vice President PT V-kool Indo Lestari dalam siaran resmi (22/10).

V-Kool Silver Series merupakan kaca film dengan bahan non metal dengan asupan teknologi nano technology yang memungkinkan Infra Red Rejection (IRR) atau kemampuan menolak sinar infra merah lebih dari 96%. Hal ini membuatnya, mengungguli semua kaca film di kelasnya yang ada di pasaran saat ini. Sebagai perbandingan, biasanya kaca film dengan material non metal hanya punya daya tolak sinar infra merah sekitar 55 persen.

Berikut daftar mobil baru yang sudah dibekali dengan kaca film V-Kool Silver Series

• Honda HRV, Honda Civic, Honda Odyssey, Honda Accord.

• Mitsubishi Pajero  Mitsubishi Xpander Cross.

• Nissan Serena, Nissan Kicks, Nissan X-trail, Nissan Leaf.

• Kia Sedona,  Kia Seltos.

• Suzuki Jimny.

• Volkswagen (VW) Tiguan, VW Golf, VW Caravelle.

• Jaguar  dan Land Rover (memakai kaca film VK30 untuk di kaca depan dan OEM Series di kaca samping dan belakang).

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com