Volkswagen Harus Tutup Pemesanan Tiguan dan Golf Karena Hal Ini

Volkswagen Harus Tutup Pemesanan Tiguan dan Golf Karena Hal Ini

Kabar tidak menggembirakan datang dari Volkswagen yang mau tidak mau harus menutup sementara pemesanan unit terkait model Tiguan 132TSI, 147TDI, 162TSO dan R serta model Golf yang terdiri dari R dan R Wagon.

Adapun alasannya adalah karena jumlah pesanan yang mereka tidak sebanding dengan kekurangan pasokan komponen yang harus mereka sematkan pada model yang dibekali all-whel drive 4MOTION.

Di samping itu, masalah yang juga menjadi penghalang dalam ketersediaan stok tersebut adalah penumpukan yang terjadi akibat karantina di hampir semua pelabuhan kedatangan Australia.

Untuk tetap menjaga stabilitas tersebut, pabrikan akhirnya menyarankan kepada konsumen yang hendak meminang dua model tersebut agar beralih ke model lain yakni VW T-Roc yang lebih kecil dan jumlah stok yang melimpah.

"Volkswagen berada dalam posisi yang kuat untuk pengiriman Tiguan 132TSI, Tiguan 162TSI Monochrome dan Tiguan Allspace Adventure pada kuartal pertama tahun ini, sebelum pengiriman 4MOTION terpengaruh pada kuartal kedua (2023)," jelas Volkswagen Passenger Vehicles Director, Michal Szeniecki, seperti dikutip Drive Australia.

Terkait peralihan model yang ditawarkan dari pabrikan, hal ini dilanjutkan sebagai penyeimbang antara ketersediaan stok dengan pesanan konsumen yang tertumpu pada model-model terdampak.

"Pesanan 1000 Tiguan R akan terbantu oleh ini, sementara tambahan T-Roc dan T-Roc R akan membantu menyeimbangkan pembatasan berkelanjutan pada Golf," tambahnya.

Masih dalam laman tersebut, disebutkan bahwa Australia menjadi salah satu pasar yang menjanjikan untuk Volkswagen. Model dengan emblem R juga menjadi barang buruan di Australia.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com