Varian Baru Peugeot Baru Terpesan Puluhan Unit

Penulis: Imam Ghozali
Senin, 2 Maret 2020 15:00 WIB
Berita - Varian Baru Peugeot Baru Terpesan Puluhan Unit
Bagikan ke:
"Konsumen Jawa Timur, terutama Surabaya cukup cerdas dalam memilih kendaraan, seperti Peugeot. Setidaknya sudah ada 16 SPK tercatat per 28 Februari kemarin"

Pada 11 Februari lalu, duo SUV Peugoet, yakni 3008 dan 5008 Allure Plus resmi mengaspal di Indonesia. Astra Peugoet Indonesia selaku distributor resmi Peugeot di Indonesia mengklaim merek mobil asal Prancis itu  sudah terpesan 37 unit di luar Jakarta.

Berdasarkan keterangan resmi yang kami terima, unit yang sudah terpesan itu tepatnya berasal dari Solo dan Surabaya. Karena setelah meluncur di Jakarta, Astra Peugeot Indonesia membawa Allure Plus Series keliling ke beberapa kota di Jawa di antaranya Solo dan Surabaya untuk eksebisi penjualan.

"Respons positif konsumen terhadap New Peugeot 3008 dan 5008 Allure Plus mulai tampak. Bahkan belum genap seminggu dirilis di Jakarta, sudah ada mencapai 21 Surat
Pemesanan Kendaraan (SPK)," ujar Head of Finance & Marketing Astra Peugeot, Fajar Tjendikia, saat Media Test Drive Peugeot di Solo (17/02).

Foto - Varian Baru Peugeot Baru Terpesan Puluhan Unit

 

Senada dengan Fajar, Kepala Cabang Astra Peugeot Surabaya Agus Prabowo, menyebut bahwa respon masyarakat Surabaya cukup baik terhadap kehadiran Peugeot 3008 dan 5008  Allure Plus. Tercatat, sejak pertama kali diperlihatkan, duo Peugeot Allure Plus itu sudah terpesan 16 unit. 

"Konsumen Jawa Timur, terutama Surabaya cukup cerdas dalam memilih kendaraan, seperti Peugeot. Setidaknya sudah ada 16 SPK tercatat per 28 Februari kemarin dan kami terus
memperkenalkan duo Peugeot Allure Plus dalam berbagai pameran di sejumlah kota di Jawa Timur," papar Agus Prabowo, selaku Kepala Cabang Astra Peugeot Surabaya.

Foto - Varian Baru Peugeot Baru Terpesan Puluhan Unit

 

Sebagai informasi, Allure Plus Series dihadirkan untuk melengkapi line-up yang sudah ada yakni 3008 dan 5008 GT Line. Sementara untuk dimensinya Peugeot 3008 Allure Plus lebih panjang 60 mm, lebih lebar 9 mm dan lebih tinggi 30 mm serta wheelbase-nya juga bertambah panjang 50 mm dibandingkan versi GT Line. Sementara 5008 Allure Plus juga lebih panjang 29 mm, lebih lebar 11 mm, dan lebih tinggi 9 mm jika dipertemukan dengan tipe GT Line namun wheelbase-nya sama.

Baik 3008 maupun 5008 Allure Plus ditenagai oleh mesin berkapasitas 1.600 cc 4 silinder turbo dengan tenaga mencapai 165 dk serta torsi 240 Nm. Mesin ini berpadu dengan transmisi otomatik 6 percepatan.

#peugeot #3008 #5008 #penjualan

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.