NATARU 2019: Peugeot Siapkan Layanan Terbaik di 2020

NATARU 2019: Peugeot Siapkan Layanan Terbaik di 2020

Astra Peugeot siap memberikan pelayanan terbaik untuk kendaraan Peugeot. Pada momen terbaik ini, seluruh dealer dan bengkel resmi Astra Peugeot siap menyambut masa liburan Natal dan Tahun Baru 2020. Apalagi pelayanan terbaik dari Astra Peugeot diperuntukan bagi para pemilik kendaraan Eropa Peugeot.

“Ini momentum apik untuk melakukan servis di bengkel resmi Astra Peugeot, tidak terkecuali untuk pemilik mobil Peugeot lama. Sehingga dengan performa mobil yang prima dapat membuat musim liburan kian menyenang bersama keluarga tercinta pastinya,” tukas Aidil FBSwastomo, Head of Aftersales Astra Peugeot.

Selain pemilik mobil Peugeot versi terbaru, para pemilik Peugeot lawas juga dapat langsung mendatangi bengkel resmi Astra Peugeot Solo untuk melakukan perawatan kendaraannya secara terjamin. Hal tersebut diyakini lantaran penanganannya dilakukan oleh teknisi berpengalaman yang terlatih menangani kendaraan besutan asal Perancis tersebut. Mulai dari servis hingga penjualan suku cadang orisinil Peugeot dilayani oleh Astra Peugeot Solo.

“Hal ini sejalan dengan program Astra Peugeot, Fixed Price. Program ini diperuntukan untuk unit lawas Peugeot. Fixed price  diberikan dengan tambahan diskon sampai dengan 25% yang meliputi harga jasa servis, suku cadang, dan paket-paket perawatan & penggantian suku cadang. Program ini berlaku sampai dengan 31 Desember 2019,” imbuh Ari Winanto, Kepala Cabang Astra Peugeot Solo, Jawa Tengah dihadapan awak media cetak dan elektronik yang berada di wilayah Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta.

Program Astra Peugeot, Fixed Price berlaku untuk seri Peugeot 206, 306, 406, 806, 107, 207, 307, 807, 408, 508 dan Partner. Mekanik yang sudah tersertifikasi dan berpengalaman ditambah dengan jaminan keaslian suku cadang untuk mobil Peugeot lawas Anda. Paket yang ditawarkan juga sangat beragam, mulai dari paket suspensi, paket rem, paket kopeling, paket belt, paket oli, hingga paket maintenance.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai showroom dan service Astra Peugeot di Jakarta, Tangerang, Solo dan Surabaya, konsumen dapat langsung mendatangi atau menghubungi cabang Astra Peugeot terdekat. Selamat Hari Natal dan Tahun Baru 2020 dan liburan bersama keluarga tercinta.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com