Alasan Peugeot Tidak Membangun Banyak Dealer di Indonesia

Alasan Peugeot Tidak Membangun Banyak Dealer di Indonesia

Peugeot seakan mencoba kembali bangkit di Indonesia setelah sempat ‘mati suri’ beberapa waktu silam. Hal ini dibuktikan berkat kehadiran berbagai model baru Peugeot di Indonesia.

Besarnya sebuah brand di Indonesia sendiri tak hanya ditentukan dari banyaknya model yang dipasarkan. Tetapi aftersales juga memiliki peran penting. Lantas berapa dealer yang dimiliki oleh Peugeot saat ini?

 

“Saat ini kami ada 5 dealer. Di BSD, Sunter, Cilandak, Solo, dan Surabaya,” jelas Rokky Irvayandi selaku Chief Executive Operational Astra Peugeot saat diwawancarai di Jakarta Selatan (11/2).

Kendati demikian, Singa Prancis ini tidak akan menambah dealer di tahun 2020 ini. Apa alasannya?

“Untuk tahun ini, kita tidak ada penambahan dealer. Tapi kami lebih fokus terlebih dahulu terhadap refreshmentmaupun renovasi terhadap dealer-dealer kami yang sudah ada. Seperti saat ini kami sedang melakukan renovasi dealer kami yang ada di Sunter,” tutup Rokky.

Berbeda dengan merek-merek yang baru hadir di Indonesia, seperti Wuling dan DFSK, seolah-olah brand ini berlomba-lomba untuk memperbanyak dealer mereka di Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com