Panggil Mekanik Peugeot Resmi Biaya Servis Tambah RP 100-200 Ribuan

Panggil Mekanik Peugeot Resmi Biaya Servis Tambah RP 100-200 Ribuan

Pada 2020 ini, Peugeot terlihat kembali bergairah memasarkan produknya guna menjaga eksistensi di pasar tanah air. Hal tersebut dibuktikan dengan kehadiran dua model baru yaitu 3008 dan 5008 Allure Plus.

Selain gencar memasarkannya di Jakarta, target utama brand asal Prancis ini adalah pasar di Jawa Tengah. Oleh karena itu sejak April 2019 yang lalu, mereka mendirikan dealer yang terletak di pusat kota Solo.

Ari Winanto selaku Branch Manager Peugeot Solo mengatakan, lokasi dealer barunya ini terletak di jantung pusat Jawa Tengah, sehingga dapat memfasilitasi konsumen yang ada di Semarang, Yogyakarta dan kota lainnya di Jawa Tengah.

Berlokasi di Jl. Adi Sucipto No.135, Kecamatan Laweyan, Peugeot Solo berada di sebelah dealer Daihatsu, sehingga membuat kedua brand berbagi area bengkel.

 

Untuk ruang pamernya sebenarnya tergolong kecil. Peugeot Solo hanya mampu menampung satu unit mobil di dalam, sementara di bagian luar parkir masih tersedia luas untuk memajang unit tes yang dapat dicoba konsumen.

Sementara itu untuk para konsumen yang ingin merawat Peugeot mereka, pada area bengkel tersedia satu buah stall yang dapat digunakan mulai service ringan hingga turun mesin.

Ari mengatakan, sampai saat ini banyak konsumen area Jawa Tengah yang membawa mobilnya ke Peugeot Solo untuk melakukan service berkala, bahkan tak hanya lansiran baru, Peugeot keluaran lama juga dapat diperbaiki di sini. Total perhari bengkel ini mampu menerima 2-3 mobil untuk service ringan.

 

Di samping itu semua, pihak Peugeot Solo juga menyediakan layanan Home Service. Dengan begitu, para konsumen yang memiliki mobil Peugeot di area Jawa Tengah dapat memanggil montir resmi untuk mengerjakan service dan perawatan di rumah mereka. Meski begitu, konsumen harus rela menambah biaya jalan yang berkisar antara Rp 100-200 ribuan tergantung lokasi pemilik mobil untuk panggil mekanik Peugeot resmi ini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com