Konsumsi BBM Peugeot 3008 Jakarta-Solo

Konsumsi BBM Peugeot 3008 Jakarta-Solo

Sebanyak 15 media nasional diberi kesempatan menguji SUV andalan baru Peugeot untuk pasar Indonesia, yaitu 3008 dan 5008 Allure Plus dalam acara yang bertajuk Peugeot media test drive 2020.

Dalam kegiatan kali ini, ada 5 unit yang terdiri dari tiga 3008 dan dua 5008 yang dipacu melewati rute dari dealer Astra Peugeot Cilandak, Jakarta Selatan, ke dealer Astra Peugeot di Solo, Jawa Tengah.

Pada kesempatan kali ini, para media diberi kesempatan untuk merasakan beberapa penambahan yang dilakukan Peugeot pada model generasi terbaru. Pengembangan varian Allure Plus ini  berdasarkan riset dan survey Astra Peugeot kepada konsumen Tanah Air, seperti tambahan beberapa fitur keselamatan dan teknologi pada fitur hiburan.

 

“Ada beberapa fitur yang bisa digali lagi, kami memberikan kesempatan rekan-rekan media untuk mengeksplorasinya,” ujar Fajar Cendekia, Head of Finance and Marketing PT Astra Peugeot Indonesia dalam sambutannya sebelum keberangkatan.

Varian Allure plus dihadirkan untuk menjawab keinginan konsumen yang ingin tambahan fitur yang lebih, harga yang terjangkau dan tetap stylish.

Dalam sesi test drive kali ini, New Peugeot 3008 & 5008 SUV Allure Plus diajak melibas jalan macet kota Jakarta sebelum jajal Tol Japek II. Tak hanya itu, jalur lintas antar kota di Jawa Tengah menguji ketangguhan mobil yang memiliki kabin layaknya sebuah pesawat tempur tanpa blind spot yang menggangu pandangan mengemudi.

Setibanya di Solo, OtoDriver mencatatkan jarak sebanyak 590 km dari Jakarta hingga Solo. Dengan kecepatan rata-rata 110 km/jam, kami berhasil mencatatkan konsumsi bahan bakar 16,7 km/liter.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com