Penjualan Meningkat, Peugeot Kembali Buka Pabrik

Penjualan Meningkat, Peugeot Kembali Buka Pabrik

Peugeot PSA yang lini usahanya terdampak virus corona baru (Covid-19) akan memulai kembali operasional pabrik mereka pada pekan ini. Seperti dilansir Reuters, PSA Group yang merupakan induk Peugeot akan menguji coba pengoperasian pabrik pada 4 Mei - 11 Mei.

Meski begitu, pihaknya juga memperketat protokol kesehatan selama pengoperasian pabrik, guna mencegah penyebaran COVID-19. Setiap pekerja yang memasuki pabrik akan selalu memeriksa suhu karyawan, memberikan masker, hand sanitizerkacamata pelindung serta menerapkan jaga jarak sosial kepada segenap karyawan.

 

Pada pekan ini, Automobile Dacia yang berada di bawah naungan Renault, serta pabrikan Amerika Serikat Ford Motor, telah mengoperasikan kembali pabriknya di Rumania. Penjualan beberapa merek mobil di Cina juga tumbuh pada April 2020.

Kendaraan bermerek Buick, Chevrolet dan Cadillac di bawah naungan General Motors dan SAIC China membukukan pertumbuhan penjualan 13,6 persen pada April, dibandingkan periode yang sama pada tahun sebelumnya. Total mobil yang mereka jual sebanyak 111.155 unit pada April, termasuk unit yang diekspor.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com