Tumpengan Untuk Toyota 86 Generasi Terbaru

Tumpengan Untuk Toyota 86 Generasi Terbaru

Toyota 86 dan Subaru BRZ merupkan dua produk mobil sport kembar yang dijalin antar dua merek. Kabarnya, model ini bakal mendapatkan generasi terbarunya. Berandai-andai Toyota 86 adalah tokoh asli Jawa, maka ia tak berlebihan menjalani tradisi tumpengan karena akan ganti nama.

Seperti dikutip dari Autocar.com (13/1), untuk Toyota 86 namanya akan berubah menjadi GR86. Gazoo Racing (GR) merupakan divisi balap Toyota yang telah melahirkan berbagai model sporty Toyota, seperti GR Yaris dan GR Supra.

 

Maka, tak hanya perubahan nama, disebutkan bahwa tenaga mesinnya akan bertambah dengan mesin barunya yang berkapasitas 2.400 cc meski belum disebutkan berapa lonjakan tenaganya. Tak hanya itu, prediksi juga mengatakan kedua mobil dari Toyota dan Subaru ini akan mengusung platform milik Toyota yakni TNGA (Toyota New Global Architecture).

Dua generasi terbaru mobil ini tentu akan mempertahankan karakteristik mobil yang lincah dan handling baik. Tak hanya performa, Toyota dan juga akan meningkatkan daya tarik tampilan serta interiornya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com