Subaru New BRZ Resmi Mengaspal di Indonesia

Penulis: Aditya Widiutomo
Minggu, 25 September 2022 08:00 WIB
Berita - Subaru New BRZ Resmi Mengaspal di Indonesia
Bagikan ke:
Secara seremonial, Subaru Indonesia resmi melakukan serah terima BRZ ke konsumen pada Sabtu (24/9).

Secara seremonial, Subaru Indonesia resmi melakukan serah terima BRZ ke konsumen pada Sabtu (24/9). Sebanyak delapan unit BRZ diterima langsung oleh pelanggannya.

Adapun konsumen Subaru ini melakukan pemesanan unit pada ajang GIIAS 2022 lalu. Dan menariknya, dari delapan unit tersebut, ada satu unit BRZ yang telah dilengkapi dengan paket aerodinamika STI Performance Parts.

Foto - Subaru New BRZ Resmi Mengaspal di Indonesia

“Dalam kurun waktu 1 bulan sejak diperkenalkan pertama kali di GIIAS 2022, hari ini kami sangat bangga dapat memulai proses distribusi nasional melalui jaringan diler resmi Plaza Subaru untuk model The All-New Subaru BRZ,” ujar Arie Christopher selaku Chief Operating Officer Subaru Indonesia.

Kehadiran Subaru BRZ di Indonesia berbarengan dengan saudaranya, yakni Toyota 86 yang melenggang di GIIAS 2022 yang berlangsung pada awal bulan Agustus 2022 lalu. Menariknya, hadir mengisi market niche, BRZ begitu diminati oleh konsumennya dan telah mencatatkan antrean inden hingga tahun depan.

Subaru BRZ sendiri dihadirkan dalam dua varian trim, yakni M/T yang dijual dengan harga Rp 825 juta (OTR Jakarta), dan A/T EyeSight yang dibanderol Rp 850 juta.

#subaru #brz

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.